Review Maskapai Penerbangan Malindo Air

Hallo..
Buat yang mau terbang dengan maskapai penerbangan satu ini, dia group dari lion and batik air.dengan lambang macan merah dan dia berasal dari Negeri Jiran Malaysia untuk kantor pusatnya.
and than kita bakal review sedikit dengan maskapai satu ini.
dari bodynyaaa dia macam pesawat terbang lainnya,kali ini gw masuk ke maskapai malindo air dengan subclass economic.
buat gw class economic juga ga kalah nyamannya dengan subclass business.
langsung gw pake untuk penerbangan internasional yang bakal mangkal di terminal 2D Bandara Soekarno Hatta.
check this out .,,
untuk economic class dia pake kursi dengan jajaran 3-3,jarak untuk keleluasan kaki sekitar 27-30inch.
comfortable banget sih buat kaki gw yang mungil ini wkwk.
untuk facilitas dia menampilkan hiburan yang di simpen di belakag kursi tiap kursi penumpang.
ada port untuk usb juga jadi ga khawatir masih bisa sambil charge handphone saat di pesawat.
untuk earphone itu perlu saat lu mau pakai hiburan untuk nonton film di layar mungil itu biar ga jenuh saat di dalem penerbangan.
untuk maskapai ini,saat take off dan landing menurut gw cukup mulus.tapi tergantung dengan pilot yang bawa pesawatnya juga sih.saat gw balik holiday kemarin itu pas landing mulus banget sampe ga kerasa.tapi pas gw perjalanan perginya rada kurang mulus gitu hehehe..
dan untuk fasilitas lainnya , ada toilet dalam kabin itu perlu ya gaiss, untuk malindo air ini juga saat perjalanan internasional bakal ada free meal.
pertama bakal dikasi mineral water,kedua bakal dikasih dusbox mini dengan isi pizza dan cupcake green tea gitu.menurut gw enak keduanya hahahah lumayan ganjel perut lu.
dan yang terakhir adalah secangkir minuman yang boleh dipilih,apa pepsi juice lechee or rescepberry uuhuuuuy.
lagi nonton upin ipin X_X eh tom and jerry deng
menu cemilan saat itu 
oke cukup sekian review dari gw, untuk yang punya masukan monggo komen di coloum komentar yaaak..

Comments

Popular posts from this blog

Itenery-SOLO TRAVELLER PENANG-KL 4 HARI CUMA 3 juta

REVIEW KERETA STAINLESS STELL TAKSAKA 51 BY KERETA API INDONESIA LENGKAP DENGAN FOTO